![]() |
| l-u-p-a nge.blog |
Setelah sekian lama ... akhirnya inget buat nulis blog lagi... hehhe
Kemana aja gua selama ini yah, ga pernah berkunjung lagi ke gubuk tua ku ini hehhe,
hmmmmm, kaya nya mau rileks rileks dulu nihh, menikmati suasana layar blog lamaku sambil mikir apa yang mau si ceritain dipostingan baru gua kali ini yah.,.,
Oya, sambil mikir materi.. gua mau cerita dulu ni tentang kehidupan gua selama ini yang bisa bikin gua jadi lamaaa banget ga pernah ngunjungin blog ini buat sekedar mampir atau nulis postingan, yaaa gua tau sihh ga ada ngaruh nya juga sama dunia saat gua nulis blog atau pun gua ga nulis blog., hahahhaa #LASUUUD
OKe langsung aja, jadi selama ini gua sampe jarang nulis blog itu karna - karna - karna lupa kalo punya blog., hahhaa
ngk gitu juga sih, jadi selama ini kehidupan gua bisa dibilan gsedang terperosok kedalam lumpur hidup., hahahha guaya mu mbah.,., #ett mbah mbeh mbah mbeh masi muda gini dipanggil mbah, kakek aja lain kalo OK., hihihih
iah kenapa bisa disebut terperosok ke lumpur, ya itu dimulai dari kuliah, awal nya kuliah gua lancar-lancar aja, kalo diliat dari awal kayanya masa depan gua tuh ceraaaaaah bgd, sampe silau liatnya #ceraaah menurut pandangan orang disekitar gua. sampe pada akhir semester 7, pas matakuliah tugas akhir 2,, hmmmm., gatau kenapa rasanya mualese pool mau ngerjain tu tugas... dari mulai judulnya yang ga sesuai lah, pembimbingnya ga menarik lah, sekalinya ada pembimbing yang asiiik ehhh dia malah ngajakin gua kerja muluu #maklum mahasiswa teladan xxixixi. belum lagi teman2 yang mulai menjauh karna punya tugas dan kewajiban masing2., emng ya bener kata mitos, teman ada pas lagi teman susah doank., pas lagi kita susah mah buyaaar kaya bola billiard. hahah tapi ambil pos-hansip nya ajah ., #ehh positif maksudnya. positifnya berarti kita berguna bagi lingkungan sekitar dan juga dilatih supaya terbisa punya sifat ikhlas :D #ciee dewasa ya gua., haha
semester 8 - semester 9 - semester 10 sampe sekarang semester 11 terlewati tanpa ada perubahan status sosial gua, nahh itulah yang gua sebut terperosok kedalam lumpur, lumpurnya lumpur hidup lagi, semakin gua diaem aja semakin gua terhisap oleh lumpur tersebut., #aaaaaaaaaah tidaaaak .,
tapi selama itu gua diem aja kok, gua coba bangkit, mencari apa yang terjadi selama ini dan mencoba mengambil hikmah #Ahhhhh bullshit, ia si bullshit lagi buat apa juga kaya gitu, sebenernya simple aja cukup kerjain apa yang jadi kewajiban gua trus buang yang bukan urusan gua # THAT's it. ya ga?? tapi teori emng lebi gampang dibandingin sama praktek hehehe.,
Jadi yang gua jadiin prioritas utama dalam hidup gua sekarang adalah LULUS KULIAH, semua orang sudah mempertanyakan status tersebut dari mulai Orang Tua, Ade2, si Doi, Keluarga si Doi, Dosen-dosen so akrab, tetangga yang tukang gosip, Ibu kost, Ibu Warteg langganan, Ibu tukang nasi padang, Satpam kampus, Petugas Perpus, Mantan Karyawan Pusbas, Ade angkatan yang songong, temen maen futsal, sodara-sodara pas lagi lebaran, SAMPE bapa2 yang lagi motongin daging kurban pas lebaran haji, orang yang ketemu dijalan, orang yang ngobrol di bis, orang yang lagi nyalain petasan pas taun baru, orang yang ngobrol di kereta, cewe cewe kecengan SEEmuaaaaaa orang pada nanyain itu., #emang ga ada bahasan lain apa? toh gua juga lagi ngerjain, heran gua ...
Tapi dari kejadian ini gua jadi tau banyak hal yang belum pernah gua TAU dan gua RASAIN serta gua DAPET sebelumnya yaitu :
- gua tau arti tanggung jawab sesungguhnya
- intuisi gua lebih tajem buat nilai orang
- gua sempet bayar kuliah sendiri di akhir2 semester kuliah #rasanya broo bangga :D
- tau rasanya mengecewakan orang
- mengerti seberapa besar Cinta orang tua
- tau seberapa besar Setia nya Doi sama gua
- tau mana temen mana bukan
- SABAR dan JUJUR cara terbaik buat beralih kejalan yang benar minimal sama diri sendiri :D
- gua tau kata yang ngedeskripsiin gua "I'am Spesial" (ngerjain skripsi ampe 2 taun)
- gua juga punya slogan "DO IT or Stay Here Longer"
- gua jadi blagu, so-soan pake bhs.inggris mulu haha
- DBL (dan banyak lagi)
semoga gua ga lupa bbuat ngeblog, walaupun cuma sekedar nulis cerita gua, tapi seenggaknya gua punya kenangan buat masa depan gua kalo gua pernah nulis kisah konyol gua disini ., hehe
#BYE sampai jumpa dipostingan berikutnya :D

No comments:
Post a Comment